REMAJA MASJID JADI SASARAN SOSIALISASI

Insert: PPS Jaba’an saat sosialisasi Pemilu 2019

Manding, kpusumenep.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Jaba’an Kecamatan Manding pada Tanggal 23/1/2019, melakukan sosialisasi Pemilihan Umum 2019 Kepada Remaja Masjid Baitul Mustaqim Dusun Junjungan Desa Jaba’an Kecamatan Manding.Sasialisasi ini bertempat dirumah salah satu Pengurus Takmir Masjid Ach. Wahyudi pada Kamis malam.

Sosialiasasi ini dihadiri oleh ketua PPS beserta anggotanya. Pada kesempatan tersebut Ketua PPS Jaba’an dalam sambutannya menyampaikan,” Kami mengadakan Sosialisasi ini kepada Remas Masjid Baitul Mustaqim, bertujuan mengajak para pemilih Pemula ini untuk mengunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019, karena kalau bukan kita-kita para pemuda siapa lagi yang perduli kepada Bangsa dan Negara.

Pada Kesempatan tersebut A. Faruk divisi Sosialisasi menyampaikan beberapa materi yang berkaitan dengan Pemilihan Umum 2019, diantaranya tentang warga yang berhak memilih dan tidak berhak memilih.

Moh Yusuf salah satu perserta Sosialisasi ini mengatakan,” Kami sebagai masyarakat yang pertama kali akan memilih merasa kebingungan dengan banyaknya surat suara yang akan kami coblos nantinya, oleh karena itu kami berharap PPS Jaba’an tidak hanya satu kali ini saja melakukan Sosialisasi Pemilihan Umum 2019 ini,” Ujarnya.

Senada dengan Moh Yusuf, miskuna menyatakan,” Insyaallah kami akan mengunakan hak pilih kami, karena kami tahu pentingnya Pemilu 2019 bagi kami, Apalagi pada Pemilihan Umum 2019, ada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, meskipun kami masih bingung dengan warna surat suara.Pada sosialisasi ini yang di hadiri sekitar 17 Peserta, di akhiri dengan pernyataan bersama untuk mengsukseskan Pemilihan Umum 2019 yang akan dilaksanakan pada Tanggal 17 April 2019 bertepatan pada hari Rabu. (AF/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *