REKRUTMEN CALON ANGOTA KPPS MULAI MEBELUDAK

Insert: PPS Pragaan Daya saat menerima pendaftaran KPPS

Pragaan, kpusumenep.go.id – Tampak antusiasme warga Desa Pragaan Daya Kecamatan Pragaan Kab. Sumenep, Yang datang mendaftarkan diri untuk menjadi calon anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Dihari ketiga sejak di bukanya pendaftaran pada hari Rabu, 06/03/19, Dan Juga masih banyak warga yang datang untuk melihat dan menanyakan langsung ke PPS tentang berkas berkas yg harus di setor, Walau pada sebelumnya PPS sudah menyebarkan selebaran persyaratan untuk calon pendaftar.

Shohibno Ketua PPS Pragaan Daya Menyampaikan, antusiasme warga desa Pragaan Daya yang luar biasa, Ini adalah berkat PPS dan Staf Sekretariat desa Pragaan Daya yang gencar lakukan sosialisasi rekrutmen anggota KPPS desa Pragaan Daya pada PEMILU 2019. Kekompakan serta solidaritas yang tinggi dari PPS desa Pragaan Daya membuahkan hasil, banyak warga desa Pragaan Daya yang tertarik untuk melakukan pendaftaran menjadi anggota KPPS pada PEMILU 2019, tercatat 201 Warga telah mendaftarkan diri pada PPS, Dengan Jumlah yang sudah hampir memenuhi kuota, Kami sangat bersyukur karena hanya tinggal 58 lagi untuk mencapai 259 Angoota KPPS yg nantinya akan tersebar di 37 TPS Desa Pragaan Daya.

Semangat dari PPS dan sekretariat desa Pragaan Daya dapat dilihat dari hari pertama pembukaan pendaftaran di kantor sekretariatan PPS desa Pragaan Daya, dari pukul 07.30 WIB S/d pukul 15.00 WIB.

Panitia Pemungutan Suara (PPS) desa Pragaan Daya beserta staf sekretariat secara bergilir berjaga di Kantor Sekretariatan desa Pragaan Daya, Untuk melayani para pendaftar KPPS yang setiap hari tiada henti datang ke Kantor Sekretariatan desa Pragaan Daya untuk melakukan pendaftaran.” imbuhnya

Hingga pada hari ini Jum’at (08/03/19) masih terlihat PPS dan sekretariatan berjaga di kantor sekretariatan desa Pragaan Daya. Seperti semboyan KPU yaitu “KPU melayani”, PPS dan Staf Sekretariat tampak menerapkannya dalam kegiatan pendaftaran calon anggota KPPS desa Pragaan Daya ini,

Dan mungkin sampai hari terakhir pun PPS desa Pragaan Daya dan sekretariatan masih setia menunggu calon pendaftar sampai kuota yang di butuhkan lengkap.(Qin/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *