REKAP TUNTAS HASIL COKLIT PPDP PPS BANUAJU BARAT

Insert: PPS Banuaju Barat saat Evaluasi hasil kerja PPDP

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) bersama mitra kerja Petugas Pemutaakhiran Data Pemilih (PPDP) berkumpul di Sekretariat Balai Desa Banuaju Barat dalam rangka Rekap tuntas hasil Coklit selama satu bulan, mendatangi rumah warga dilakukan Pencoklitan secara Door to dor. (15/2).

Ketua Moh. Hasan selaku Pimpinan rapat menerima laporan hasil Coklit Tahap ketiga dari PPDP, guna dipersiapkan untuk Pelaporan terakhir Tahap ke-3 kepada PPK Kecamatan Batang-Batang. Laporan dari lima zona Petugas PPDP mulai dari TPS 1 sampai TPS 5 melaporkan Daftar Pemilih yang dilakukan Pencoklitan sudah selesai dan tuntas 100%.

Dan semua mitra kerja PPS pada bersinergi membantu Penginputan Data Pemilih hasil Coklit PPDP yang dimasukkan dalam satu isian file Soft Copy yang diberikan PPK kepada PPS sampai ditetapkannya sebagai Data Valid dan tuntas 100% baru kemudian disampaikan Pelaporan tuntas kepada PPK Kecamatan Batang-Batang sebagai laporan akhir.

Ketua dengan hormat menyampaikan terima kasih kepada Petugas PPDP yang telah membantu PPS mendapatkan Data Valid yang dicocokkan dengan KK dan KTP para warga, sampai sekalian memberikan bukti lengkap dengan foto kegiatan hasil Coklit, tidak lain yang terakhir saya sampaikan kembali kepada kalian para Petugas PPDP adalah terima kasih semoga Allah selalu memberkati kalian, Amin. imbuhnya. (Er_Na/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *