REKAP AKHIR, 100% COKLIT PEMILIH LENTENG RAMPUNG

Insert : Suasana Rapat akhir Perekapan hasil Coklit Pemilih PPK dan PPS se Kecamatan Lenteng

Lenteng, kpud-sumenepkab.go.id –  Tahapan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Daftar Pemilih Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur 2018 sudah berakhir kemarin pada tanggal 18 pebruari 2018. Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lenteng langsung gelar rapat Evaluasi dan Rekap akhir bersama PPS se Kecamatan Lenteng sejak tanggal 19 s/d 20 Februari 2018. (20/2)

Dalam Rapat yang diselenggerakan di Kantor PPK Lenteng tersebut, melalui Divisi Perencanaan dan Data, Hamdan meminta kepada semua PPS untuk menyetor laporan hasil Coklit akhir secara bergiliran, hal itu untuk memudahkan Pengecekan dan Perbaikan hasil Coklit PPDP yang sudah direkap oleh masing-masing PPS.

“Untuk memudahkan Pengecekan dan Perekapan hasil Coklit secara keseluruhan, saya minta teman-teman PPS untuk menyetor Model A.A.3-KWK, A.B-KWK, A.B.1-KWK, A.C-KWK, A.C.1-KWK dan sample model A-KWK dan A.A-KWK secara bergiliran, sekalipun prosesnya lama tidak apa-apa yang penting hasilnya maksimal”. Jelasnya kepada PPS yang hadir dalam acara tersebut”.

Setelah Rekapitulasi hasil Coklit PPDP melalui PPS selesai, PPK Lenteng kemudian Merekap secara keseluruhan dengan merujuk pada Model A.B.1-KWK yang diterima dari PPS. Hamdan  menjelaskan secara terperinci hasil Coklit Daftar Pemilih dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 se Kecamatan Lenteng.

“Dari hasil laporan Coklit yang kami terima dari 20 Desa se Kecamatan Lenteng,  ada sekitar 54.920 Pemilih yang sudah tercoklit, berdasar Data dari Model A-KWK 51.687 ditambah Pemilih Baru 3.233. Sedang Pemilih Cocok 45.081, ubah Data 732, nonKTP-el 803 dan Pemilih TMS mencapai angka 5.914”. Terangnya

(Ppk Lenteng/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *