REKANAN KPU TENTANG PEMASANGAN APS PASANG APS DI SARONGGI

Insert: Salah satu Alat Peraga Kampanye (APK) yang di pasang di Kecamatan Saronggi

Saronggi, kpu-sumenepkab.go.id – Salah satu cara meningkatkan Partisipasi Pemilih pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, KPU sumenep melalui pihak Rekanan ,melakukan Pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) di Kecamatan Saronggi, Senin 14 Mei 2018. Pemasangan dilakukan di tempat-tempat strategis, di masing masing Panitia Pemungutan Suara (PPS) di 14 Desa di Kecamatan Saronggi.

Hairul Mihar Widyono Ketua PPK Saronggi menyampaikan,” bahwa Rekanan KPU Sumenep mendatangi Kantor PPK pada pukul 08.00 WIB. Dan melakukan Koordinasi dengan semua Ketua PPS se Kecamatan Saronggi, tentang tempat Pemasangan yang strategis, yang akan dijadikan  tempat untuk pemasangan APK.

Musayyidi Divisi Sosialisasi menyampaikan,” bahwa PPS masing-masing Desa menerima 4 banner dan 2 spanduk, yang akan dipasang di masing-masing PPS. Dalam Pelaksanaan ini dihadiri oleh Panwascam Saronggi. Semua Pihak mengharap, bahwa Pemasangan APK ini, bisa menjadi media Penyampaian Informasi kepada masyarakat, tentang siapa yang akan menjadi Calon Gubernur dan Wakilnya, dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 nanti. (Ppk Saronggi/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *