RATUSAN KAUM HAWA KEPUNG SOSIALISASI PPK AMBUNTEN

Insert: PPK Ambunten saat sosialisasi bersama masyarakat 

Ambunten, kpud-sumenepkab.go.id – Untuk memperluas informasi rentetan tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur PPK Kec. Ambunten terus genjot secara maraton pelaksaan sosialisasi. selasa (30/1)

Pelaksanaan sosialisasi PPK Kec. Ambunten dan PPS Desa Keles yang bertempat di balai Desa Keles Kecamatan Ambunten dikepung oleh seratus pemilih perempuan yang sejatinya pelaksanaan kali ini merupakan kegiaatan sosialisasi yang kesekian kalinya, yang beberapa hari sebelumnya PPK Kec. Ambunten telah melakukan sosialisasi pada para kaum-kaum perempuan lain dan Desa yang berbeda.

Dalam sosialisasi ini divisi sosialisasi dan parmas mengatakan “bahwa sosialisasi kali ini berbeda dengan sosialisasi-sosialisasi sebelumnya meski pada hakikatnya sosialisasi ini sasaranya sama cuma kuantitas dan antusiasme kaum perempuan berbeda sekali, karena ratusan kaum perempuan yang hadir ini terdiri dari berbagai elemen masyarakat baik dari kalangan petani, padagang, kalangan akademisi sampai pada tokoh ormas muslimat dan Aisiyah, sehingga pelaksanaannya benar-benar berjalan hidmat,”ungkapnya

Bidikan terhadap pemilih kaum perempuan sangat diyakini akan sangat mudah mempengaruhi dan menginformasikan terhadap kaum laki-laki untuk meningkatkan partisipasi dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 nanti.

Tahapan pelaksanaan pencocokan dan penelitian data pemilih baik pemilih ganda , TMS, pemilih meninggal, pemilih baru sampai pada para petugas pemutakhiran data pemilih tidak lepas selalu jadi topik utama dalam pelaksanaan sosialisasi. Karena bagaimanapun akurasi dan validitas data menjadi hal yang sangat penting dalam suksesnya pesta Demokrasi lima tahunan ini.

Ketua PPK Ambunten Lukmanul Hakim menambahkan pihaknya akan selalu mewanti-wanti pada seluruh elemen masyarakat dalam pelaksanaan Pilgub nanti jangan sampai terjadi perselisian antar sesama, antar tetangga, berbeda pilihan itu hal yang biasa karena masing-masing kita punya hak dipilih dan memilih serta hindari politik uang,”tuturnya. (ppk ambunten/ZW/KSM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *