RAPAT RUTIN AKHIR BULAN

insert : Kasubbag Teknis KPU Sumenep, Dewiyani disaksikan Sekretaris KPU Sumenep saat menyerahkan SK Mutasi kepada Hari Mulyono Staff Bagian Hukum yang pindah tugas ke Pamekasan

SUMENEP, kpud-sumenepkab.go.id,-. Memasuki akhir bulan maret dan menjelang selesainya seluruh tahapan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep tahun 2020, siang ini Senin (29/3)  Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep melaksanakan pertemuan rutin akhir bulan yang dilaksanakan di ruang pertemuan Pendopo Sultan Abdurrahkan KPU Sumenep. pertemuan kali ini diawali dengan pembacaan doa dalam rangka memasuki nisfu syaban sebagai ajang saling memaafkan seluruh keluarga besar KPU Kabupaten Sumenep. acara doa dipimpin oleh Komisioner KPU Sumenep Divisi Teknis Rahbini.

Dilanjutkan dengan beberapa  evaluasi  yang harus diselesaikan dan dilengkapai menjelang tuntasnya seluruh tahapan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep tahun 2020 bererapa waktu lalu. ” saya harapkan agar seluruh kasubbag agar mengkoordinir seluruh staff untuk menyelesaikan tugas yang belum selesai,” jelas Anwar Sekretaris KPU Sumenep.

Dalam kesempatan kali ini juga dilakukan penyerahan SK mutasi kepada salah satu staff KPU Sumenep yang akan berpindah tugas kembali ke kampung halaman di Kabupaten Pamekasan. ” selamat bertugas di tempat baru, di kampung halaman,” ujar Dewiyani selaku Kasubbag KUL sambil menyerahkan salinan SK mutasi. (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *