RAPAT PLENO TERBUKA PPS DESA GRUJUGAN

Insert: Suasana Rapat Pleno Terbuka PPS Desa Grujugan.

Gapura, kpud-sumenepkab.go.id – Bertempat di Kantor Kepala Desa Grujugan, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Grujugan, menggelar Rapat Pleno Terbuka Hasil Pemutakhiran Data Pemilih Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018, Senin (5/3).

Acara di mulai pada pukul 08.00 WIB, turut hadir dalam acara tersebut Anggota PPS Desa Grujugan, Staff PPS Desa Grujugan, PPDP Desa Grujugan, PPL Desa Grujugan, serta beberapa Aparat Desa Grujugan.

Berdasarkan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemutakhiran Data Pemilih, total jumlah Pemilih di Desa Grujugan, sebanyak 2934, dengan rincian jumlah Pemilih Laki-Laki 1366 dan jumlah Pemilih Perempuan 1568.

Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Grujugan Busahwi Hasan mengatakan, bahwa sebelum di tetapkan menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT), jumlah Pemilih tersebut kemungkinan masih bisa berubah. “Ini masih jumlah Pemilih Sementara, sebelum di tetapkan menjadi DPT jumlah Pemilih tersebut, kemungkinan masih bisa berubah,” Kata Busahwi Hasan.

Busahwi Hasan menambahkan, setelah Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Grujugan menerima Daftar Pemilih Sementara (DPS) dari PPK Gapura, Pihaknya akan langsung mengumumkan DPS, di tempat-tempat yang mudah di jangkau oleh masyarakat Desa Grujugan. “Nanti kalau DPS sudah diumumkan, bagi masyarakat yang namanya tidak terdaftar di DPS bisa langsung menghubungi PPS,” Ungkap Busahwi Hasan  (PPK/Su/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *