RAPAT PLENO TERBUKA; PPK BATANG BATANG LAKUKAN

Insert: suasana PPK BatangBatang saat Rapat Pleno terbuka di pendopo Kecamatan

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batang- Batang melakukan Rapat Pleno terbuka di pendopo Kecamatan pada jam 15:00 yang dihadiri oleh Panwascam Batang-Batang Sawawi serta di hadiri oleh semua PPS se Kecamatan Batang-Batang. jum’at (09/03)

Rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran dalam rangka menetapkan Data Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Timur tahun 2018

Sebelum rapat pleno di mulai Ketua PPK menyampaikan kepada semua peserta rapat bahwa kegiatan ini adalah merupakan pleno pertama kali untuk menetapkan DPHP. “setelah ini masih banyak pleno yang berkenaan dengan data salah satu penetapan DPS” ungkapnya dalam sambutan. Rapat pleno pun selesai meski perjalannya cukup menghabiskan waktu yang cukup panjang berakhir sampai jam 17:30, meskipun demikian, sama sekali tidak mengurangi rasa semangat teman-teman PPS, hal itu dapat dibuktikan ketika tiap-tiap PPS menyampaikan hasil perekapannya yang dikerjakan.

Dalam kesempatan ini Rapat pleno di pimpin oleh Ketua PPK Batang-Batang Kam Imam. dan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tanpa kendala apapun.(limu/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *