RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN DPHP TINGKAT KECAMATAN PRAGAAN

Insert: PPK Pragaan saat Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran.

Pragaan, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pragaan Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), Tingkat Kecamatan pada Jumat (09/03) di Aula Kantor Kecamatan Pragaan.

Dalam Rapat Pleno Terbuka ini, juga dihadiri oleh Forpimka Kecamatan Pragaan, Polsek Prenduan, Danramil Pragaan, Panwaslucam Pragaan serta PPS se Kecamatan Pragaan dan Tim Paslon No Urut 1 dan 2.

Ketua PPK Kecamatan Dalam Sambutannya menyampaikan,” Bahwa Pemutakhiran Data merupakan Tahapan Penting dalam Pemilu, terkait Metode Sosialisasi  dan Logistik Pemilu.

Imam juga berpesan kepada PPDP dan PPK, untuk dapat selalu ber Koordinasi dengan Panitia Pengawas Lapangan (PPL), Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), Kepala Desa, Kepala Dusun, agar semua Tugas dapat berjalan lancar.

Semakin Valid Data Pemilih, maka semakin baik hasil yang akan dicapai nantinya, dalam Pilkada Serentak 2018,” Tutur IMAM. Beliau juga menyampaikan Terima Kasih banyak, khususnya kepada Bapak Camat Pragaan, yang telah menfasilitasi Kegiatan PPK dalam melaksanakan Tahapan demi Tahapan Pelaksanaan Pilgub Jatim 2018.

Hasil dari Rapat Pleno Penetapan DPHP Tingkat Kecamatan Pragaan, yang di Pimpin oleh Juslan selaku Divisi Perencanaan dan Data, dengan Jumlah; Tempat Pemungutan Suara (TPS) 141 di Wilayah Kecamatan Pragaan. Untuk Pemilih A. KWK. Laki-laki 25.532 Perempuan 28.102, Pemilih Baru (A. A. KWK), Total 3079, Tidak Memenuhi Syarat 6.355, Dan hasil Pemutakhiran terdiri dari Laki-Laki 23.832, Perempuan 26.546, Total keseluruhan 50.378 Pemilih di Wilayah Kecamatan Pragaan.

Dalam Rapat Pleno Terbuka DPHP ini, di akhiri dengan Kesimpulan dari semua Peserta Rapat, baik dari unaur Panwascam , dan Dilegasi dari Timses dapat menerima Hasil Akhir dari Rekapitulasi DPHP Tingkat Kecamatan Pragaan, untuk di teruskan menjadi DPS. Rapat Pleno Penetapan DPHP PPK Pragaan, di akhiri dengan menyerahkan Berita Acara beserta Lampiran kepada Panwas dan Tim Paslon, yang ikut hadir dalam Acara Rapat tersebut.” (PPK. SQ/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *