RAPAT PLENO TERBUKA DPHP OLEH PPK KALIANGET

Kalianget,-. Kamis, 3 September 2020 PPK Kec. Kalianget mengadakan Rapat Pleno Terbuka di Aula Kec. Kalianget untuk membahas Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP).

Pada rapat pleno ini di hadiri oleh seluruh anggota PPK dan PPS 7 desa, Camat Kalianget, Kapolsek, Danramil dan Panwascam. Seluruh rangkaian acara dilaksanakan dengan tertib dan tetap memperhatikan protokel kesehatan dari pemerintah.

“Hari ini kami melaksanakan rapat pleno terbuka dengan seluruh anggota PPK dan PPS Kec. Kalianget. Kami juga mengundang Panwascam, Camat, Kapolsek dan Danramil sebagai bentuk sinergitas untuk menyambut pesta demokrasi di Kabupaten Sumenep” Ucap Hernadi, Ketua PPK Kec. Kalianget.

“Dalam acara ini kami laksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah” lanjut Hernadi.

Sebelum rapat pleno diadakan seluruh PPS dan PPDP kembali memastikan data yang akan dirapatkan pada tanggal 31 Agustus di balai desa masing-masing.

“Sebelum rapat pleno ini kita sudah melakukan verifikasi data tahap akhir dengan PPS beserta PPDP untuk kembali memastikan bahwa seluruh data sudah bersifat final” Ujar Hernadi.

Dalam rapat pleno semua peserta berkontribusi sesuai dengan perannya masing-masing dan acara berjalan dengan tertib dan lancar.

“Saya harap seluruh elemen harus tetap sinergi demi pesta demokrasi besar di Kabupaten Sumenep yang lancar dan sukses” closing statement dari Panwascam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *