RAPAT PLENO, PPS PALOLOAN KECAMATAN GAPURA

Insert: Suasana Rapat Pleno Oleh PPS Paloloan Kecamatan Gapura.

Gapura, kpud-sumenepkab.go.id – Tahapan demi Tahapan PILGUB JATIM sudah berjalan sesuai dengan apa yang di jadwalkan oleh KPU. Dengan terus saling berkoordinasi antara PPK, PPS, Ke Sekretariatan, PPDP, dan seluruh Elemen Masyarakat, dalam setiap Tahapannya dapat dilaksanakan dengan baik (5/3).

Termasuk pada hari ini, Senin 05 Maret 2018. PPS Paloloan, Ke Sekretariatan, dan PPDP Desa Paloloan, mengadakan Rapat Pleno Hasil Coklit Pilgub Jatim 2018. Sunaryo, Ketua PPS Paloloan, menjelaskan, ” Pihaknya, Kami akan terus berkoordinasi dengan berbagai Pihak, baik Redes, Kadus dan Pihak lainnya, untuk mendapatkan Data yang benar-benar Valid, sesuai Aturan dan Tahapan yang diberikan oleh KPU Kabupaten Sumenep. Sehingga tidak ada warga Paloloan yang memenuhi Syarat sebagai Pemilih, yang tidak terdata sebagai Pemilih pada PILGUB JATIM 2018″.

Hadir pada Rapat Pleno tersebut, PPL Desa Paloloan Sahmari, Dan Perwakilan dari Babin Polsek Gapura, Bapak Atmawi. Beliau menyampaikan di sela-sela Sambutannya,” Agar seluruh Penyelenggara Desa Paloloan, untuk bersikap Koperatif dan bekerja Profesional sesuai Amanat Undang-undang KPU, sekaligus menjaga Keamanan dan Ketertiban bersama. “Saya mengharapkan dan mewajibkan, agar semua Pihak mampu menjaga Keamanan dan Ketertiban Desa Paloloan. Karena tanpa terjaminnya Keamanan dan Kerjasama dengan berbagai Pihak, akan tercipta ketidakselarasan dalam Proses berjalannya Tahapan demi Tahapan Pilgub Jatim 2018, terutama pada Hari H”. “Dan kami siap untuk Mengawal kapan saja,” Imbuhnya dengan Tegas.

Acara Pleno tersebut, di awali dengan Pembacaan Surat Al-Ikhlas sebanyak Tiga Kali, dan di akhiri dengan Pembacaan Surah Al-ashr, dengan Harapan Pilgub Jatim 2018 akan sampai pada apa yang dicita-citakan, Guyub Rukun,” (Jho/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *