RAPAT PLENO PENETAPAN DPHP DILAKSANAKAN SERENTAK

Insert: PPK Rubaru saat menghadiri Rapat Pleno DPHP.

Rubaru, kpud-sumenepkab.go.id – Tanggal 5-7 Maret memasuki Tahap Pleno DPHP di Tingkat PPS, dari hasil Coklit yang dilakukan oleh PPDP selama satu bulan kemarin. Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rubaru, mengintruksikan kepada PPS se Kecamatan Rubaru, untuk melaksanakan Rapat Pleno DPHP pada hari pertama, yaitu Tanggal 5 Maret 2018 di Masing-Masing PPS. (5/3).

Pleno dimulai dari pagi sampai malam, dibagi secara bertahap, karena Anggota PPK turut hadir, untuk memastikan Pelaksanaan berjalan sesuai dengan harapan semua Pihak. PPS yang melaksanakan Pleno pada pagi jam 08.00 WIB, ada Tiga, yaitu PPS Rubaru, PPS Kalebengan dan PPS Pakondang. Kemudian Delapan PPS sisanya, melaksanakan pada Jam 13.00 WIB, sampai malam.

Adapun Undangan dalam Rapat pleno, meliputi PPDP, PPL dan Tim Sukses masing-masing Calon. Manakala di Desa tersebut terdapat Tim dari Pasangan Calon Gubernur.

Saat Pelaksanaan Rapat Pleno di PPS Bunbarat , Abd. Hadi menghimbau, untuk melaporkan perkembangan Data, yang sudah diolah PPS, jika di kemudian hari, masih terdapat Data yang perlu dirubah. Seperti terdapat orang mati atau Pemilih Baru. Lebih lanjut beliau menjelaskan, bahwa dalam bekerja mengolah Data yang sangat berat ini, jangan semata-mata mengharap honor semata, karena rugilah jika tidak diniatkan untuk ibadah pula. terang Div. SDM dan PARMAS ini.

Di lain tempat, Sirajuddin selaku Div. Mutarlih, selalu mewanti-wanti agar bekerja secara jeli dan teliti, agar Data yang kita olah dan kerjakan bisa Akurat dan bisa menjadi  rujukan yang Valid, dalam Pelaksanaan PILGUB JATIM 2018.” (Hadi/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *