RAPAT PLENO PENETAPAN DAFTAR PEMILIH HASIL PEMUTAKHIRAN (DPHP) PPS DESA SAROKA

Insert: Suasana Rapat Pleno Oleh Kecamatan Saronggi

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP), di laksanakan pada Hari Senin, Tanggal 05 Maret 2018, bertempat di Sekretariat PPS Desa Saroka dan di laksanakan pada Jam 19.00 WIB sampai dengan Selesai, yang dihadiri oleh Kepala Desa Saroka, Kepala Dusun Temor Leke, Kepala Dusun Paddheg, Kepala Dusun Gulungan, Kepala Dusun Mara’an,  PPK Kecamatan Saronggi, Petugas Pengawas Lapangan (PPL) Desa Saroka, Sekretaris beserta Staf PPS Desa Saroka, Petugas PPDP dan Tokoh Masyarakat Desa Saroka.

Ketua PPS Desa Saroka menyampaikan, dengan di adakannya Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran ini, merupakan sarana Evaluasi Kerja Petugas PPDP, dengan mempertimbangkan masukan-masukan serta koreksi dari Aparatur Desa dan PPL Desa Saroka, supaya Data hasil Pemutakhiran yang di laksanakan oleh teman-teman PPDP, benar-benar Valid dan Akurat. Bahkan Kepala Desa beserta Jajarannya siap membantu PPS Desa Saroka, untuk mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018.

Selanjutnya Ketua PPS Desa Saroka, membacakan Berita Acara Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), dengan Jumlah Pemilih Laki-Laki 970, Pemilih Perempuan 932. Jadi jumlah keseluruhan sebanyak 1.722,”. (PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 2 =