RAPAT PLENO PENETAPAN DAFTAR PEMILIH HASIL PEMUTAKHIRAN (DPHP) PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019 PPS DESA JURUAN DAYA BERJALAN LANCAR

Insert: Suasana Rapat Pleno Oleh PPS Juruan Daya Kec. Batuputih

Batuputih, kpusumenep.go.id – Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP), di laksanakan pada Hari Jum’at, Tanggal 08/06/2018, bertempat di Sekretariat PPS Desa Juruan Daya Kec. Batuputih dan di laksanakan pada Jam 09.00 WIB sampai dengan Selesai, yang di hadiri Petugas Pengawas Lapangan (PPL) , PPS beserta Staf PPS Desa Juruan Daya

Ketua PPS Desa Juruan Daya, Munir menyampaikan, dengan diadakannya Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran ini, merupakan sarana Evaluasi Kerja dengan mempertimbangkan masukan-masukan serta koreksi dari Aparatur Desa dan PPL, supaya Data hasil Pemutakhiran yang di laksanakan oleh teman-teman PPS dan staf PPS, benar-benar Valid dan Akurat.

Ditempat yang sama Ketua PPS Juruan Daya, Menyampaikan bahwa jumlah TPS bertambah yang awalnya 7 TPS menjadi 15 TPS yang menyebar di 6 Dusun yang ada di Desa Juruan DayaSelanjutnya PPS Desa Juruan Daya bagian data Asmawi, membacakan Berita Acara Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), dengan Jumlah Pemilih Laki-Laki 1420, Pemilih Perempuan 1669. Jadi Jumlah keseluruhan sebanyak 3.089.

Bapak Arma selaku pengawas lapangan berharap PPS Juruan Daya tetap kompak kedepan dalam melaksanakn tugas tugasnya, demi mengabdi kepda pancasilaHasil Rapat Pleno ini akan disampaikan kepada KPU melalui PPK, peserta pemilu, Kepada PPL maupun kepada Aparatur Pemerintah. (mohdippsjurda/zw/KSM,).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *