RAPAT PLENO DPHP, PPK GANDING LIBATKAN SEMUA UNSUR

Insert: Suasana Rapat Pleno DPHP PPK Ganding.

Ganding, kpud-sumenepkab.go.id – Tahapan Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018, sudah sampai pada Tahapan Penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), di Tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), untuk itu PPK Ganding melaksanakan Rapat Pleno Terbuka DPHP pada Jumat siang, bertempat di Aula Pendidikan Ganding. (9/3).

Ekoyanto Divisi Mutarlih PPK Ganding mengatakan,” Rapat Pleno DPHP di Tingkat PPK merupakan Tahapan yang harus dilakukan, sebelum di laksanakan Rapat Pleno di Tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep.”

“Rapat Pleno Terbuka ini, memberikan kesempatan kepada semua Pihak, untuk memberikan Tanggapan terkait Hasil Coklit se Kecamatan Ganding”, Terang Eko.

Eko menambahkan,” Dalam Rapat Pleno tersebut masing–masing PPS di 14 desa di Kecamatan Gandig, melaporkan Jumlah Pemilih DPHP yang telah di tetapkan beberapa waktu yang lalu.

Dalam Rapat Pleno Terbuka DPHP, Jumlah Pemilih di Kecamatan Ganding, di Tetapkan sebanyak 30.071, dengan Rincian Pemilih Laki–Laki sebanyak 14.104 dan Pemilih Perempuan sebanyak 15.967

Rapat Pleno Terbuka DPHP PPK Ganding, di hadiri oleh Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka), Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam), dan seluruh PPS yang ada di Kecamatan Ganding.

Seperti Informasi sebelumnya, pada 5 Maret 2018, Panitia Pemungutan Suara (PPS), melakukan Rapat Pleno Serentak Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP) di 14 Desa yang ada di Kecamatan Ganding Sumenep Madura,” (PPk/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *