RAPAT PLENO DPHP, KETUA PPS: JAGA MARWAH PENYELENGGARA DENGAN DATA VALID DAN AKURAT

Insert: Suasana Rapat Pleno DPHP.

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS), Desa Muangan Kecamatan Saronggi Sumenep, Menggelar Rapat Pleno Terbuka, Penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) dalam Pilgub Jatim Tahun 2018, Senin 05 Maret 2018. Acara tersebut bertempat di Balai Desa Muangan, yang sekaligus Sekretariat PPS Desa Muangan.

Turut hadir dalam acara Rapat Pleno tersebut, Kades Muangan, Kepala Dusun Muangan, Kepala Dusun Solot, Ketua BPD Desa Muangan, Tokoh Masyarakat, PPK, PPL, PPDP dan Seluruh PPS beserta Staf PPS.

Ketua PPS Desa Muangan, Ferli Wahyudi Menyampaikan, bahwasannya diadakannya Rapat Pleno Penetapan DPHP adalah, sarana Evaluasi kerja PPDP, sambil mempertimbangkan masukan dan koreksi dari Aparatur Desa dan Panitia Pengawas Lapangan.

Di samping itu, Rapat Pleno Penetapan DPHP dimaksudkan, agar Data Pemilih yang disajikan Benar–benar Valid dan Akurat. ”Jangan main-main dengan Data Pemilih, Data Valid dan Akurat akan ber efek Positif pada Marwah Penyelenggara, dan Kepercayaan masyarakat” Pungkasnya. Selain itu, Pihaknya berharap peran aktif masyarakat Desa Muangan dalam memberikan masukan Positif, guna tersajinya Data yang Valid dan Akurat,” (PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *