RAPAT PERSIAPAN REKRUTMEN KPPS PILGUB JATIM PPS BANUAJU BARAT

Insert: suasana rapat rekrutmen KPPS Desa banuaju Barat

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat, merapatkan barisan bersama Staf, dalam rangka persiapan rekrutmen KPPS Pilgub Jatim 27 Juni 2018 mendatang. Persiapan proses rekrutmen tidak terkecuali banyak hal yang perlu dipersiapkan, mulai dari teknis, sampai pada proses kelengkapan. Rapat di mulai pukul 08.00 WIB berakhir sampai pukul 11.15 WIB, suasana rapat menjadi alot tak bisa diselesaikan dalam waktu hitungan jam. (9/5).

Ketua Moh. Hasan selaku Pimpinan rapat, dalam sambutannya menyampaikan kepada para Anggota dan Staf yang hadir, bahwa pengumuman rekrutmen KPPS sudah dipasang di lima zona, dengan demikian banyak hal yang lebih penting dimusyawarahkan, terkait segala persiapan dan kelengkapannya.

Ernawi Sya’bi Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat, Bagian teknis menyampaikan beberapa hal. Pertama, yang harus dipersiapkan dimulai dari teknis, semua para Penyelenggara membagi tugas kerja, stambay di Sekretariat mulai tanggal 13 sampai selesai masa pendaftaran rekrutmen KPPS.

Persoalan berapa orang yang harus bertugas setiap hari,  tergantung bagaimana kesepakatan hasil rapat. Kedua, masalah yang dimungkinkan banyak pendaftar, maka, paling tidak, yang bertugas nanti tidak cukup satu orang, paling tidak dua orang perhari,” Begitu  Imbuhnya.

Ketua membenarkan beberapa usulan, yang disampaikan para peserta rapat, bahwa pembagian tugas kerja stambay di Sekretariat,  sekalian  bertugas mempersiapkan segala kebutuhan, serta pelayanan yang lebih santun kepada para pendaftar, harus tetap diprioristaskan. (Erna/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *