RAPAT PERSIAPAN PEMASANGAN ALAT PERAGA SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018

Insert: Rapat persiapan pemasangan APS di Desa Banuaju Barat

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat Kecamatan Batang-Batang, merapatkan barisan berkumpul bersama staf, dalam rangka mempersiapkan pemasangan Alat Peraga Sosialisasi (APS) Pilgub Jatim. Hasil rapat memutuskan, bahwa Alat Peraga Sosialisasi, harus di pasang di tempat strategis, yaitu tempat, dimana masyarakat bisa melihat dan mengetahui. (14/5)

Hasil rapat  memutuskan, pemasangan APS dipasang di sebelah baratnya APS yang dipasang pertama, bulan April yang kemarin . Sebab, disebelah baratnya juga merupakan jalan umum ,walaupun bukan jalan simpang tiga, tetapi juga merupakan satu pintu dari lima zona Dusun setempat.

Rohanna, Divisi Sosialisasi menyampaikan,”  APS harus dipasang ditempat umum dan strategis. Agar masyarakat luas, bisa melihat dan mengetahui, bahwa pada tanggal 27 Juni 2018, akan ada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Seorang Tokoh berpengaruh, dengan semangatnya bersedia bergabung membantu Kami para Penyelenggara, ikut serta melakukan pemasangan Alat Peraga Sosialisasi. Beliau adalah  Ellan ,bertempat tinggal di Dusun Jurang Arah Laok, bersebelahan dengan Dusun Jurang Ara Deje. Dengan semangatnya Beliau membantu pekerjaan Kami. Ini merupakan kebahagiaan bagi Kami para Penyelenggara, bisa dipercaya oleh masyarakat setempat. (Er-NA/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *