RAPAT PERSIAPAN PELAKSANAAN PELANTIKAN KPPS SE KECAMATAN SARONGGI

Insert: Suasana Rapat Pembentukan Dan Pelantikan KPPS Kecamatan Saronggi

Saronggi, kpusumenep.go.id, – Perwakilan PPS se Kecamatan Saronggi, bersama PPK Saronggi, melaksanakan musyawarah, terkait dengan Pelaksanaan Pelantikan Kelompok Panitia Pemungutan Suara ( KPPS) se Kecamatan Saronggi. Acara ini dihadiri oleh Ketua atau Perwakilan dari masing-masing PPS, se Kecamatan Saronggi, dan seluruh anggota PPK Saronggi, (28/05).

Dalam sambutannya Ketua PPK Saronggi menyampaikan, tentang pentingnya Koordinasi sesama Penyelenggara Pilgub Jatim 2018. Dalam hal ini, akan dikemas, bagaimana Pelaksanaan Pelantikan KPPS, se Kecamatan Saronggi dengan sejumlah 553 orang dari 14 Desa se Kecamatan Saronggi akan berjalan lancar.

Dalam rapat kali ini diputuskan, bahwa Pelaksanaan Pelantikan KPPS se Kecamatan Saronggi, akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2018 pukul 20.00 WIB. akan dihadiri oleh Ketua KPPS se Kecamatan Saronggi sebanyak 79 orang, dan semua anggota PPS se Kecamatan Saronggi sebanyak 42 orang. Acara ini juga akan mengundang Forkopimca Saronggi; Camat Saronggi, Kapolsek, Danramil dan Panitia Pengawas Kecamatan Saronggi.

Disamping Pelaksanaan Pelantikan KPPS, juga akan ada kegiatan penyamaan Visi Misi semua element, yang terkait dengan Pilgub Jatim 2018, terutama para Ketua KPPS yang baru dilantik, demi suksesnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. (PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *