RAPAT PERSIAPAN NOBAR, PPK BATUAN TARGETKAN 200 ORANG DARI SEMUA UNSUR

Insert: PPK Batuan suasana rapat persiapan nobar debat kandidat cagub cawagub jatim 2018

Batuan, kpud-sumenepkab.go.id – Bertempat di GESLIM Café dan Resto, PPK Batuan melakukan rapat koordinasi dan persiapan nonton bareng debat kandidat pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubenur jawa timur tahun 2018. Rapat koordinasi yang dibuka oleh Ketua PPK, M. latiful Vikri menjelaskan secara umum teknis penyelenggaraan kegiatan sosialisasi tahapan Pilgub Jatim 2018. “Acara nobar harus dilakukan semaksimal mungkin, dikarenakan kultur masyarakat batuan lebih cenderung mampu mencerna informasi visual daripada membaca pamflet dll” ujarnya. (04/04)

Hadir pula semua anggota PPK Batuan dalam rapat koordinasi tersebut. Edi wahyudi Divisi SDM dan Parmas menjelaskan desain rangkaian acara nonton bareng. “Meskipun setiap daerah memiliki karakter pemilih sendiri sesuai dengan geografis dan sosiologis, namun tidak ada salahnya acara nonton bareng ini adalah sarana tepat dalam meningkatkan partisipasi masyarakat.

Divisi Parmas dan SDM memastikan akan menjadikan Nobar sebagai media sosialisasi paling efektif. Selain itu, PPK Batuan juga bekerja sama dengan berbagai tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda untuk melaksanakan sosialisasi. tujuannya agar seluruh update informasi tahapan Pilgub jatim 2018 yang diselenggarakan bisa diikuti masyarakat sekalipun hanya lewat nonton bareng,” terang edi wahyudi. (ED/PPK Batuan/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *