RAKOR PPK KUATKAN KINERJA PPS SE GILIGENTING.

Insert: Suasana Rakor PPK Kecamatan Giligenting

Giligenting, kpud-sumenepkab.go.id – PPK Kecamatan Giligenting, hari ini kamis (29/3), kembali mengadakan rakor bersama Forpimka dan PPS se-Giligenting. Dilaksanakannya rakor dengan Forpimka dan PPS se-Giligentin, untuk menguatkan kinerja dan Sinergitas antar beberapa Elemen. Hal ini ditegaskan oleh Ketua PPK Kecamatan Giligenting Salamet Readi dalam Sambutannya,” Rakor ini penting untuk selalu kita gelar, karena untuk memastikan Tahapan-tahapan yang sudah berjalan. Mungkin ada kekurangan dan mari Evaluasi bersama,” Tegasnya.

Pemuda yang sedang menyelesaikan Tesisnya di UTM ini, meminta laporan setiap PPS dalam Tahapan Pengumuman DPS, terkait animo masyarakat dalam mendatangi, melihat dan mengecek masuk tidaknya nama mereka dalam DPS tersebut. “Saya minta kepada PPS, dalam Realisasi Tahapan Pengumuman, untuk membuat laporan tertulis kepada PPK, mulai dari Penempelan DPS, Temuan yang tidak masuk DPS, dan masukan dari PPL setempat. Ini kita lakukan dalam rangka tertib laporan Administrasi,” Pintanya.

Berbeda dengan Iptu Suherman, selaku Kapolsek Kecamatan Giligenting,” Pihaknya berharap kepada unsur Panitia, mulai dari PPS dan PPK, nantinya, baik sebelum dan waktu Pencoblosan, hendaknya tutup rapat-rapat pihak yang ingin membuat kecurangan, lebih-lebih kita sebagai Penyelenggara. “jangan beri jalan kepada mereka, untuk Intervensi, apalagi akan membuat curang di Pilkada Jatim, 27 Juni 2018. Jajaran kami siap bermitra dan mengamankan Pilkada 2018,” Tegasnya. Iptu Suherman Kapolsek Giligenting, yang sebelumnya pernah menjabat Kanit Bidang Politik Polres Sumenep ini, menambahkan,” Agar Penyelenggara didalam Koordinasi dengan Jajarannya, di sesuaikan dengan tingkatannya masing-masing. “Silahkan PPS dalam setiap Pengamanan Koordinasi dengan Jajaran kami yang ada di Desa. Untuk Giliraja langsung kepada Aiptu Urnoto, untuk yang Giligenting dan PPK, langsung kepada kami di Kantor Polsek Giligenting. Kalau Koordinasi kita mapan, saya yakin Pelaksanaan Pilgub Jatim, terutama di Kecamatan Giligenting, akan berjalan Aman dan Lancar,” Imbuhnya.  Hadir dalam Rakor tersebut, Sekcam Giligenting, Kapolsek dan PPS-PPK se-Giligenting, (Fik/PPK Giligenting/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *