RAKOR DAN BIMBINGAN TEKNIS PELAPORAN HASIL COKLIT

Insert: Suasana Koordinasi Dan Bimtek Oleh PPK Pragaan

Pragaan,kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pragaan melaksanakan Rakor dan Bimtek dengan PPS se Kecamatan Pragaan (13/2). Pelaksanaan Coklit sudah memasuki sepuluh hari tahap III atau tahap akhir, proses pendataan yang sudah berjalan ini dapat menghasilkan Data yang benar-benar akurat dan valid serta semua masyarakat yang sudah memenuhi syarat untuk memilih dan sudah terdaftar sebagai Pemilih Pilgub Jatim 2018.

Juslan selaku Divisi Perencanaan dan Data PPK Pragaan berharap kepada PPS yang ikut Rakor dan Bimbingan Teknis ini diharapkan secepatnya mengumpulkan PPDP untuk melakukan pengecekan terhadap hasil kerja keras PPDP dan memastikan semua Data hasil Pencoklitan sudah selesai dengan baik dan benar dan jangan sampai ada hak politik masyarakat yang terpenuhi gara-gara tidak dicoklit imbuhnya.

Kegiatan Rakor dan Bimtek ini bertempat di Aula Kecamatan Pragaan dihadiri oleh semua Ketua PPS, jajaran Ketua dan Anggota PPK Kecamatan Pragaan dapat berjalan dengan lancar (SQ/Su/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *