PPS TOTOSAN GELAR SOSIALISASI BERSAMA KAUM PEREMPUAN

Insert: PPS Totosan saat sosialisasi pemilu 2019

Batang-Batang, kpusumenep.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Totosan Batang-Batang Sumenep, gelar sosialisasi bersama kaum perempuan, yang bertempat di masjid Dusun Ares Laok. Dengan semakin dekatnya pelaksanaan pemilu serentak, kami galakkan informasi di berbagai tempat ,salah satunya, hari ini saya tempatkan di masjid bersama kaum perumpuan,” Kata Eko selaku ketua PPS Totosan dalam sambutannya.Kaum perempuan sebagai sasaran sosialisasi kami anggap perempuan bisa dengan mudah menyebarkan informasi kepada tetangga sekitar. (3/2)

Salah satu Staf PPS Totosan Gunawan menyampaikan, hal-hal yang berkaitan dengan pemilu yang akan datang, Beliau menjelaskan menjelaskan,” Ibu-ibu, tanggal 17 April 2019 ada pemilihan serentak yaitu pemilihan presiden dan wakil presiden, DPD, DPR RI,DPR Provinsi dab DPRD Kabupaten, kali ini  akan ada lima macam surat suara dengan warna kertas yang berbeda,” jelasnya. Jangan lupa apa yang ibu-ibu terima hari ini tolong di sebar luaskan kepada keluarga dan orang lain,” tambahnya.

Salah satu peserta menyampaikan terima kasih kepada panitia yang sudah banyak memberikan pengetahuan dan informasi terkait pemilu 2019 mendatang,” ungkap Novi.Kegiatan  di akhiri  pukul 16.30 WIB  dan dapat berjalan dengan efektif, (pps totosan/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *