PPS TORBANG ADAKAN RAPAT PLENO TERBUKA PENYEMPURNAAN DPTHP-2

Insert: pps torbang saat rapat pleno

Batuan, kpusumenep.go.id – Data pemilih merupakan salah satu bagian penting dalam penyelenggaraan pemilu setelah penempelan Daftar Pemilih Sementara oleh PPS selesai, tugas PPS menyusun DPTHP1, DPTHP2 ditingkat Desa yang selanjutnya ditetapkan dengan rapat pleno terbuka berupa PENYEMPURNAAN DPTHP 2 pada Hari kamis 6 Desember 2018 di Balai Desa Torbang. Rapat pleno dimulai pada pukul 09.00 WIB s/d Selesai.

Sambutan pertama oleh Kepala Desa, yang dengan ini beliau beserta aparatur Desa mendukung penuh guna tercapainya pemilu tersebut. Rapat pleno di hadiri oleh semua aparatur Desa RT/RW , tokoh masyrakat dan PPL. Selanjutnya ketua PPS Desa Torbang Moh Ermilla menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman PPS dan sekretariat yang sudah bekerja dengan baik dan bahkan lembur dalam menyelesaikan pemutakhiran data pemilih sementara (GMHP, uji Publik) hingga sampai tahapan pleno Penyempurnaan DPTHP 2.

selanjutnya ketua PPS Desa Torbang membacakan rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan ,dan tak lupa juga menyampaikan dan mengingatkan bahwa pemilu serentak akan berlangsung pada tgl 17 april 2019 yg sudah kurang beberapa bulan lagi dan mengajak pada seluruh lapisan masyarakat untuk menentukan pilihannya di TPS terdekat. Rapat pleno tersebut berakhir pada pukul 10.45 wib yang di tutup dengan pembacaan do’a oleh bapak Samsul. (ppstorbang/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *