PPS TENGEDAN UMUMKAN DPS DI BERBAGAI TPS

Insert: PPS Tengedan saat menunjukan Daftar Pemilih Sementara

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id – Semakin dekatnya Pesta Demokrasi Pilgub 2018, PPS Tengedan Batuputih Hari Ini siap pampang Daftar Pemilih Sementara ( DPS) di Sekretariat.

PPS Tengedan menerima Daftar Pemilih Sementara (DPS) dari PPK Batuputih, terdiri dari tiga rangkap. MOH Amin selaku PPK Divisi Pemutakhiran Data menjelaskan, DPS Yang pertama sebagai arsip di PPS, kedua untuk di tempel di Sekretariat, dan DPS ketiga untuk per TPS. (24/3).

Penempelan DPS di lakukan pada hari Sabtu pukul 09.30 WIB di Sekretariat PPS. Ketua PPS Tengedan H Subairi menjelaskan bahwa,” Tujuan dari pemasangan Daftar Pemilih Sementara tersebut adalah untuk meminta tanggapan Masyarakat Terkait DPS yang sudah jadi, serta supaya masyarakat mengetahui apakah dirinya, atau keluarganya telah terdaftar di Daftar Pilih Sementara (DPS).

Nur Khadarisman selaku Divisi Data juga menambahkan,” Apabila ada keluarganya yang tidak terdaftar, segera memberitahukan dengan cara mengisi formulir tanggapan yang telah di sediakan di Sekretariat,”  Tegasnya.

Mengenai waktu lama Pengumuman, Sesuai dengan Peraturan PKPU NO 1( satu ) tentang Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pengumuman DPS dari Tanggal 24 Maret sampai 2 April 2018. (Pps Tengedan/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *