PPS TANJUNG KECAMATAN SARONGGI ADAKAN SOSIALISASI TEMU WARGA DAN PERCEMATAN DPS

Insert: Suasana Forum Sosialisasi Warga

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – Kurang lebih empat bulan lagi masyarakat jawa timur, akan melaksanakan Pesta Demokrasi, yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. Untuk mensukseskan gawe tersebut berbagai tahapan telah dilakukan oleh semua PPS, seperti yang telah dilakukan oleh PPS Tanjung, pada hari Ahad Tanggal 1 April 2018 yang bertempat di Sekretariat PPS Tanjung, telah dilaksanakan Sosialisasi, dan Pencermatan DPS. Pada Pelaksanaan kegiatan tersebut, hadir Anggota PPK Saronggi, Aparatur Desa, BPD, Tokoh Masyarakat serta semua Pihak yang terkait lainnya.

Acara tersebut, dimulai sesuai dengan waktu yang direncanakan, di mulai dengan pembukaan oleh Kades, Sosialisasi Pilgub dan Pencermatan DPS, disampaikan langsung oleh Ketua PPS Tanjung, sharing dan Tanggapan, kemudian Penutup/Doa, oleh K. Marto Wisnu Wijoyo.

Salah satu peserta,”Suja’ie menyampaikan,” Terima Kasih kepada PPS Tanjung, yang telah berusaha sekuat tenaga untuk mensukseskan Pilgub Jatim pada 27 juni 2018 mendatang, oleh karena itu kita wajib mendukung langkah-langkah PPS Tanjung,” tandas Beliau penuh semangat. Akhirnya, karena asyik diskusi demi Perbaikan Pemilih hingga terdengar suara muadzin “Allahu akbar Allahu akbar”  waktu magrib sudah tiba, maka pada saat itu pula acara ditutup dengan Pembacaan Do’a. Acara berlangsung lancar dan peserta pulang dengan tertib, (PPS/SU/KSM).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *