PPS TANAMERAH KECAMATAN SARONGGI BERSAMA PERANGKAT DESA MELAKUKAN RAPAT PLENO TERBUKA DPSHP

insert : PPS tanamerah melakukan pleno DPSHP

Saronggi,-. Sebagai bentuk tanggung jawab penyelenggara pemilu 2020 di tingkat desa, PPS (Panitia Pemungutan Suara), melaksanakan instruksi KPU kabupaten Sumenep melalui Panitia Pemilihan kecamatan (PPK) adalah suatu keharusan, sesuai dengan tahapan dalam pemilihan. Senin 05 Oktober 2020, PPS Tanamerah melakukan Rapat Pleno Terbuka DPSHP dengan mengundang perangkat desa Tanamerah dan Tokoh Masyarakat Desa Tanamerah

Jojon Wahyudi, ketua PPS Tanamerah menyampaikan bahwa pihaknya sebagai penyelenggara pemilu 2020 ditingkat desa sengaja menggandeng perangkat desa untuk mempermudah pelaksanaan tahapan penyelenggaraan pemilu 2020. Dalam hal ini tahapan yang dilakukan adalah Rapat Pleno Terbuka DPSHP ditingkat desa. “kami harus tetap melaksakan tahapan ini walaupun sebenarnya di kecamatan Saronggi diberlakukan Lockdown karena pandemi Corona” jelas Jojon.

Harapan dari PPS Tanamerah ,jika ada evaluasi yang mau disampaikan oleh Masyarakat Tanamerah terkait dengan data pemilih, PPS Tanamerah siap bertanggung jawab untuk memyampaikan hasil evakuasi tersebut ke KPU kabupaten sumenep melalui PPK saronggi. Imbuh Ketua PPS Tanamerah Jojon. (And)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *