PPS TANAMERA SARONGGI INFORMASIKAN REKRUITMENT KPPS DI EMPAT BELAS TEMPAT STRATEGIS

Insert: PPS Tanamerah saat umumkan rekrutmen KPPS

Saronggi, kpusumenep.go.id – Sebagai cara mengajak masyarakat berpartisipasi untuk mensukseskan pemilu 2019 yakni sebagai pihak yang aktif ikut serta sebagai penyelenggara pada pemilu 2019, di tempat pemungutan suara. Maka pada hari kamis 28 februari 2019 PPS Tanamera Saronggi melakukan pemberian informasi terkait rekruitment KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) di Desa Tanamera.

Jojon wahyudi ketua PPS Tanamera menuturkan bahwa pihaknya telah menginformasikan tentang rekruitmen KPPS di tempat-tempat strategis yakni di 14 (empat belas) tempat pada masing-masing TPS.

Tempat-tempat tersebut dipilih sebagai tempat yang ramai oleh masyarakat dengan tujuan agar masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan informasi tentang pendaftara KPPS. Dan masyarakat bisa mendaftarkan diri mereka menjadi penyelenggara pada pemilu 2019 di tingkat TPS.

Rekruitmen pendaftaran KPPS sesuai dengan tahapan yang ada Di KPU Kabupaten Sumenep dilakukan selama 6 hari dari tanggal 28 februari 2019 sampai dengan 27 maret 2019. Dikantor PPS Tanamera. (yadi/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *