PPS TAMIDUNG SOLIDKAN KINERJA GANDENG PPK BATANG-BATANG

Insert: PPS Tamidung saat berkunjung di Kantor PPK Batang-Batang.

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Tamidung berkunjung ke Kantor PPK Kecamatan Batang-Batang. Dalam rangka Finishing Rekapitulasi Hasil Coklit, Penyusunan DPHP dan Penyusunan Daftar Pemilih Sementara A.1-KWK. (3/3).

Dalam kunjungannya, Muhammad, selaku Ketua PPS Desa Tamidung, menyampaikan Tekad bulatnya, untuk membangun Sinergitas Kinerja yang baik. Tentu mengingat, terhadap sebuah Pencapaian yang sama, diharapkan antara PPK dan PPS, dalam lingkup menuju sukses  Pemilukada Jawa Timur (Jatim) 2018.”

Hal demikian, juga mengacu pada kemungkinan rawannya persaingan Politik yang memanas, menyambut Tahun Politik 2019. PPS dan PPK akan benar-benar diuji, keseriusan kerjanya demi berlangsungnya Pemilukada yang Damai  di Jatim. Selain itu, PPS Desa Tamidung, juga meminta PPK Kecamatan Batang-Batang, untuk tetap mengevaluasi dengan Objektif Kinerja PPS Desa Tamidung.

“Kami, di PPS Tamidung, sangat mengharap Bapak-Bapak PPK Kecamatan Batang-Batang, untuk selalu mengevaluasi Kinerja kami di bawah,” jelas Muhammad, dalam Pertemuannya dengan PPK Batang-Batang di Kantor PPK Kecamatan Batang-Batang. Ditemani kedua Anggotanya, Muhammad juga tak lupa memberi ucapan Terima Kasih kepada PPK, yang selama ini, sudah banyak membimbing PPS. Sinergitas seperti itulah sebenarnya yang tetap diharapkan Solid hingga selesai Pesta Demokrasi,”.

Dalam lingkungan kerja, melakukan pertemuan, maka bisa dianggap menjadi sebuah jalan merekatkan antar Sumber Daya Manusia yang ada. Lanjut Muhammad, hal demikian dinilai sangat penting, guna tercapainya, sebagai sesama Penyelenggara Profesional, “PPK, dan PPS itu, ya harus menjaga kebersamaan sebagai Tim, sekaligus Mitra Kerja.Kalau kita tidak Solid maka permasalahan akan muncul, dan susah untuk diselesaikan. Tetapi, jika kita Solid, permasalahan akan mudah kita selesaikan, dan saya mengajak untuk menjadi Penyelenggara yang Profesional, dan menjaga, baik Sumpah dan Janji kita,” Tambahnya.” (Rsd/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *