PPS TALAGA LAKUKAN SOSIALISASI BERBASIS FORUM WARGA

Insert : Sosialisasi berbasis forum warga

Nonggunong,kpusumenep.go.id- Pada hari Rabu tgl 16 Januari 2019,PPS Desa Talaga Kec Nonggunong, melaksanakan Soaialisasi pemilihan umum tahun 2019 di mushalla nurul mintadin dalam acara seribu harinya mertua pengasuh mushalla (K.murtini).

Dalam acara tersebut di hadiri oleh beberapa tokoh masyarakat di antaranya H.Hasan,H.Batri,dan tokoh-tokoh yang lain,dan semua undangan juga hadir. Ikut juga mendengarkan penyampaiyan ketua PPS Desa Talaga Kec Nonggunong, walaupun sudah lanjut usia pengaduh mushalla nurul mubtadin (K.murtini).

Dalam penyampaiyannya Ainurrasyid selaku ketua PPS Desa Talaga Kec Nonggunong,memberitahukan tentang waktu pelaksanaan pemilu 2019 dan mengharap kepada semua elemen masyarakat agar supaya hadir ke TPS masing -masing (tidak boleh golput).

Diadakannya Soaialisasi ini agar masyarakat tahu,bahwa pada hari Rabu tgl 17 April 2019 adalah Pemilu serentak 2019,yang pada hari itu masyarakat akan merima sebanyak 5 surat suara,(1untuk Calon presiden dan wakil presiden, 2. DPDRI, 3.DPRRI, 4.DPRD Provinsi,5 DPRD Kabupaten/Kota.Dengan adanya Sosialisasi yang telah di sampaikan oleh PPS Desa Talaga Kec Nonggunong,Para undangan mengharap adanya Soaialisasi lanjutan terkait dengan cara menggunakan hak suara yang benar .(Nonggunong/hr/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *