PPS TALAGA KEC. NONGGUNONG LAKUKAN PEMIMPELAN DPT PILGUB JATIM 2018

Insert: PPS Talaga saat umumkan DPT

Nonggunong, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Talaga Kecamatan Nonggunong, lakukan penempelan DPT Pilgub Jatim 2018 mulai jam 08.00 WIB sampai 10.30 WIB. (29/04).

Ainur Rasid selaku Ketua PPS Talaga menyampaikan kepada masyarakat,” penempelan DPT ini adalah termasuk tahapan Pilgub Jatim 2018, yang harus di umumkan, agar Masyarakat Tahu berapa jumlah DPT Per TPS se Desa Talaga.

Badrul Imam, selaku PPS Desa Talaga Divisi Perencanan dan Data menyampaikan juga,” bagi Masyarakat yang tidak ada di DPT, tetap bisa menggunakan Hak Pilihnya pada hari H nanti, dengan syarat membawa e-KTP atau Surat keterangan dari Dispenduk capil Sumenep, jadi tidak ada Masyarakat, yang tidak bisa menggunakan Hak Pilihnya, selama memenuhi syarat,walaupun di DPT tidak ada.

Ainur Rasid menambahkan,” Penempelan DPT Pilgub Jatim 2018 di Desa Talaga Kecamatan Nonggunong, berjalan lancar dan aman, karena sudah dapat persetujuan dari tuan rumah dan Toko. Beliau berharap, jika DPT yang di tempel ini misalnya jatuh atau terlepas,di harap untuk menghubungi PPS untuk di perbaiki,atau bisa di bantu untuk memperbaiki,karena pengumumam DPT ini sampai hari H. (Ppk Nonggunong/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *