PPS SUKAJERUK MELAKUKAN PEMASANGAN BAHAN SOSIALISASI

Insert: PPS Sukajeruk saat pasang Bahaan sosialisasi Pilgub jaTIM 2018

Masalembu, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Sukajeruk melakukan sosialisasi ke masyarakat sekaligus memasang bahan sosialisasi yang dikirim oleh KPU. Kami memasang hari ini Minggu 15/04) dikarena baru ada kapal dari sumenep yang membawa Bahan sosialisasi tersebut.

Diharapkan kepada masyarakat agar membaca bahan sosialisasi tersebut yang sudah kami tempel di tempat tempat strategis. Tempat strategis yang dimaksud adalah ditempat yang sering dikunjungi masyarakat atau yang sering dilalui masyarakat desa sukajeruk.

“kami melaksanakan tugas wajib PPS yaitu tugas sosialisasi sekaligus kami memasang bahan sosialisasi. Bahan sosialisasinya ada gambar pasangan calon dan ajakan menggunakan hak suara pada tanggal 27 juni 2018. Pasangan calon 1. Khofifah-Emil dan Pasangan calon 2 Gus Ipul-Puti. Ini bertujuan agar masyarakat bisa melihat gambar calonnya langsung dan juga bagi masyarakat yang belum tau tentang informasi pilkada,” ucap Maria PPS Sukajeruk

Diharapkan kepada masyarakat betul betul menggunakan hak suaranya pada saat pemungutan suara. Dan apabila ada pertanyaan kami siap menerima dan mendiskusikan langsung.alamat kantor kami di kantor desa sukajeruk.

Setelah ini kami juga menghadapi tahapan DPS Hasil Perbaikan. Agar nanti masyarakat menginformasikan kepada kami yang belum masuk atau data TMS lainnya. Informasi informasi yang belum diketahui oleh masyarakat kami selalu menginformasikan khususnya tentang pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa timur 2018 ini. (Ppk Masalembu/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *