PPS SENDIR SASAR ANGGOTA PKK LAKUKAN SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018

Insert: Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Sendir melakukan Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018.

Lenteng, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Sendir melakukan Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018, dengan menyasar Anggota Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ber tempat di Balai Desa Sendir Kecamatan Lenteng. Ahad (18/03).

Acara yang di mulai pukul 14.30 WIB ini, di buka dengan Pembacaan Tahlil bersama, selanjutnya langsung memasuki Acara inti Sosialisasi, yang di Pimpin dan di Sampaikan langsung oleh Syukron, Ketua PPS Desa Sendir.

Syukron mengatakan,” Bahwa Acara Sosialisasi tersebut bertujuan untuk memberikan Informasi kepada Masyarakat, khususnya Pengurus dan Anggota PKK Sendir untuk turut serta mensukseskan Pilgub Jatim 2018.

Selanjutnya Syukron menyampaikan beberapa hal kepada Peserta, di antaranya, mengenai waktu Pelaksanaan, Nama dan  Nomor Urut Calon, serta Tahapan-Tahapan yang sudah, sedang dan akan di laksanakan oleh PPS Desa Sendir, terkait Tahapan Pilgub Jatim 2018.

Selanjutnya,” Kami juga mengajak Pengurus dan Anggota PKK yang hadir di sini untuk Pro-Aktif, membantu Kami dalam mensosialisasikan Pilgub Jatim, yang akan di selenggarakan pada Tanggal 27 Juni 2018 nanti, terutama berbagi Informasi yang di dapatkan pada Acara ini kepada Masyarakat luas”,” Pintanya.

Ketua PKK Sendir, Faizatul Jannah, menyambut baik Sosialisasi ini. Menurutnya Acara ini sangat bermanfaat, setidaknya bisa memberikan tambahan Pengetahuan bagi Anggota PKK terkait, Waktu, Nama dan Nomor Urut Paslon dan Tahapan-Tahapan Pilgub Jatim 2018. ,” Kita Pengurus dan Anggota PKK siap membantu PPS Sendir mensosialisasikan Tahapan Pilgub Jatim 2018, demi meningkatkan Partisipasi Masyarakat dan mengurangi Angka Golput di Desa Sendir”. Jelasnya. (Jeff/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *