PPS SEKECAMATAN KOMPAK PASANG APS, PPK NILAI SATU USAHA SOLUTIF TENTANG DEMOKRASI

Insert: PPK Dungkek usai memberi Bintek pada PPS se Kecamatan

Dungkek, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dungkek usai memberi Bintek pada PPS se Kecamatan, sekaligus menyerahkan Alat Peraga Sosialisasi (APS) untuk dipasang di sudut-sudut Desa, Rabu (04/05) bertempat di Sekretariat PPK.

Sehubungan dengan hal itu, Rasuki PPK Dungkek Divisi Sosialisasi mengatakan,” PPS se Kecamatan Dungkek, telah melakukan pemasangan APS secara serentak. “APS Pilgub 2018 terpajang di tempat-tempat tertentu, semua Desa sesuai laporan PPS melalui Dokumen yang dishare digroup PPK dan PPS,” paparnya.

Tujuan dari dilaksanakannya pemasangan APS, merupakan salah cara menyampaikan Pendidikan Demokrasi pada masyarakat. Menjunjung tinggi Demokrasi menjadi hal penting dalam berwarganegara, yang akan kita laksanakan dalam Pilgub 2018, yakni pada 27 Juni mendatang.

“Oleh sebab itu, kami himbau pada seluruh PPS se Kecamatan untuk selalu berkoordinasi dengan warga, menyampaikan tanggal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018 ,” tukasnya. (Ppk Dungkek/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *