PPS SE-KECAMATAN RAAS SIAP LAKSANAKAN TAHAPAN PILGUB JATIM 2018

Raas, kpud-sumenepkab.go.id – Terhitung sejak tanggal 19 Desember 2017 – 17 Januari 2018, Pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018 memasuki tahapan Pembentukan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) oleh PPS.

Demi mensukseskan tugas tersebut, PPK Kecamatan Raas melakukan Monitor dan Pendampingan Lapangan dengan mendatangi sekretariat masing-masing PPS.

Dari hasil kunjungan tersebut, dapat disimpulkan bahwa seluruh PPS diwilayah Kecamatan Raas sangat antuasias sekali melakanakan tugas dan kewajibannya sebagai penyelenggara pemilihan ditingkat desa.

Hal tersebut dapat dilihat dari kekompakan mereka dalam tahapan rekrutmen Calon Petugas PPDP. Semua anggota PPS dimasing-masing desa bekerja tak kenal lelah, mempersiapkan persyaratan administrasi dll.

“Alhamdulillah, kami telah merampungkan rekrutmen PPDP ini tepat waktu Pak, walaupun kendala yang kita hadapi lumayan berat terutama dalam hal persyaratan administrasi, karena sumber listrik disini masih diesel, itupun hanya dimalam hari, ini menjadi kesulitan tersendiri apabila kita harus mempersiapkan foto copy berkas” Jelas Basri Ahmad, Ketua PPS Kropoh. (PPK.Raas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − two =