PPS SARONGGI AJAK PERANGKAT DESA DAN TOKOH MASYARAKAT SUKSESKAN PEMILU 2019

Insert: PPS Saronggi saat sosialisasi pemilu 2019

Saronggi, kpusumenep.go.id – Sebagai bentuk kerjasama yang baik antara penyelenggera pemilu 2019 di tingkat Desa dan aparatur Desa, PPS Saronggi melakukan pertemuan dan sosialisasi pemilu 2019, Rabu, 13/2/2019. acara tersebut dihadiri oleh kepala Desa beserta RT/RW se Desa Saronggi beserta tokoh masyarakat dan agama.

Dalam acara tersebut, ketua PPS Saronggi, fauzi menyampaikan bahwa pihaknya sebagai penyelenggara pemilu 2019 di tingkat Desa mengajak para aparatur Desa untuk mensukseskan pemilu 2019 dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS),Fauzai menambahkan untuk aparatur Desa yang PNS untuk menjaga netralitasnya dalam pemilu 2019 dan berusaha memberikan pemahaman kepada keluarganya yang non PNS untuk sadar pemilih.

Acara dihadiri sekitar 25 orang dari seluruh perangkat Desa semua RT/RW se Desa Saronggi, dan tokoh agama dan masyarakat. Acara juga juga dihadiri oleh kepala Desa Saronggi yang memberikan apresiasi terhadap penyelenggara pemilu di tingkat Desa yang komunikatif dengan aparatur Desa, tokoh agama dan masyarakat.

Diharapkan dengan pertemuan antara PPS dan aparatur atau perangkat Desa serta tokoh agama dan masyarakat akan memberikan dampak yang signifikan terhadap tingkat partisipasi masyarakat pada pemilihan umum 2019. (yadi/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *