PPS SAROKA TEMPEL BAHAN SOSIALISASI

Insert: PPS Saroka saat tempel alat praga sosialisasi Pilgub jatim 2018

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – Menjelang Pilgub Jatim 2018, Panitia pemungutan suara (PPS), Desa Saroka, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur m elakukan penempelan Alat Peraga Sosialisasi (APS), yang dimulai dari Dusun Temor Leke RT. 001 RW. 001 Desa Saroka. (04/04)

Proses penempelan APS dimulai dengan mendatangi Kepala Desa Saroka dengan meminta ijin untuk menempelkan Alat Peraga Sosialisasi (APS) di tempat-tempat yg strategis di Desa Saroka. PPS Saroka juga melakukan hal serupa dengan meminta ijin kepada pemilik tempat yang sekiranya menjadi tempat yg strategis untuk ditempeli Alat Peraga Sosialisasi (APS) tersebut.

Ketua PPS Desa Saroka Fais Nurcholis menyampaikan, prosesi Penempelan Alat Peraga Sosialisasi sudah melalui prosedur yang benar. Kita sudah pamit/minta ijin untuk melakukan penempelan Alat Peraga Sosialisasi (APS). Ini dilakukan sebagai upaya Nihilisasi Masalah terutama di Perijinan.

” Alat Peraga Sosialisasi (APS) kita sudah usahakan ditempat-tempat strategis seperti Depan Masjid Al-Amien Dusun Gulungan Desa Saroka, Lapangan Sepak Bola Dusun Gulungan, Tempat Pencucian Sepeda Motor dan Warung Makan Dusun Mara’an, Gapura/Pintu-puntu Masuk Menuju Kepala Dusun, serta di pinggir2 jln umum yg ada di Desa Saroka. (Ppk Saronggi/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *