PPS SAROKA SARONGGI AJAK KELOMPOK TANI UNTUK SADAR PEMILIH PADA PEMILU 2019

Insert: PPS saroka saat sosialisasi pemilu 2019

Saronggi, kpusumenep.go.id – Semua element masyarakat sebagai pemilih pada pemilu 2019 menjadi sasaran sosialisasi untuk meningkatkan angka partisipasi masyarakat. 13/2/2019 PPS Saroka mengadakan sosialisasi di kelompok tani SUMBER TAMAN di Dusun mara’an RT 13 RW 05 Desa Saroka Kecamatan Saronggi.

Lusi, divisi sosialisasi PPS Saroka menyampaikan bahwa sebagai penyelenggara pemilu 2019 di tingkat Desa sudah menjadi tanggung jawab untuk memberikan informasi terkait pemilu 2019 dan untuk bulan februari segmen masyarakat umum menjadi pilihan fokus sosialisasi pemilu 2019, yakni forum warga masyarakat di kelompok tani.

PPS Saroka menekankan agar masyarakat khususnya kelompok tani untuk sadar sebagai pemilih yang sudah terdafyar di DPT, mau memilih dan tidak golput. Selain itu kelompok tani di minta jangan tergiur oleh iming-iming bantuan dari calon legislatif. Imbuhnya.Acara sosialisasi ini dimulai jam 20.00 dihadiri oleh semua anggota PPS Saroka dengan jumlah peserta forum yang hadir 21 orang. (yadi/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *