PPS ROSONG, SOKARAME PASESER, SONOK, EVALUASI PEMILIH GANDA

Insert: PPK Nonggunong saat Evaluasi Daftar Pemilih Ganda sebelum Pleno.

Nonggunong, kpud-sumenepkab.go.id –Minggu Tanggal 4 Maret 2018, mulai Jam 11.00 WIB-15.15 WIB, setelah Raker di Kantor PPK ,di himbau oleh PPK untuk supaya tidak langsung pulang, karena untuk memastikan Daftar Pemilih Ganda, karena waktu Penyusunan hari ini adalah yang terakhir. PPK akan mendampingi dalam Pengecekan, agar supaya Cek Daftar Pemilih Ganda cepat selesai. (4/3).

Menurut H.Sanusi selaku Ketua PPS Sonok berterima kasih kepada PPK, dengan di dampingi oleh PPK Cek Daftar Pemilih ganda sudah selesai jam 12.35 WIB. Di susul oleh PPS Sokarame Paseser selesai jam 14.30 WIB. Riski fachtur R selaku Ketua PPS Sokarame Paseser, ber terima kasih dan berharap himbauan dan Pendampingan tetap kami harap.

Ningsih selaku Ketua PPS Rosong juga berterima kasih kepada PPK, karena PPS Rosong juga bisa menyelesaikan Cek Daftar Pemilih Ganda sampai Jam 15.15 WIB. Dody Heriyanto, selaku PPK, Juga berterima kasih Kepada semua PPS, telah menyelesaikan Cek Daftar Pemilih Ganda. Semua ini kami capai, karena hasil Kerja Sama dan Koordinasi yang baik, mudah-mudahan Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP), memjadi Daftar Pemilih yang Valid.” Pungkasnya. (DH/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *