PPS RANGKUL KETUA RT DAN RW SE BATUPUTIH DAYA

Insert: PPS Batuputih Daya kembali mensosialisasikan PILGUB JATIM kapada Penguyuban Perkumpulan RT/RW.

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Batuputih Daya kembali mensosialisasikan PILGUB JATIM, kapada Penguyuban Perkumpulan RT/RW Desa Batuputih Daya tepatnya di Dusun. Bulu Timur, Rumah Nihwari (14/3).

Kali ini, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Batuputih Daya kembali mengingatkan, bahwasanya RT/RW untuk mensukseskan Pilgub Jatim dengan cara datang ke TPS, pada Tanggal 27-Juni-2018.

Di sela-sela itu, tak kala Pentingnya, Harno selaku Kepala Desa Batuputih Daya hadir Dalam Acara tersebut, dan menghimbau kepada semua Penguyuban RT/RW, untuk jadi Penyambung lidah, yaitu supaya di sampaikan kepada Warganya, mengingat RT/RW di nilai dekat sama Warganya di masing-masing Dusun, karena Batuputih Daya ada enam Dusun yang terdiri dari 19 RW dan 63 RT.

Subaidi, selaku Ketua PPS Batuputih Daya menyampaikan Terima Kasih kepada Kepala Desa, yang telah Sudi untuk mengarahkan RT/RW, untuk ikut mensosialisasikan Dengan cara mengajak Warganya, untuk mensukseskan Pilgub Jatim 2018 . Karena ajang Kompetisi itulah yang menentukan Nasib Jawa Timur 5 Tahun ke depan. (Ppk Batuputih/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *