PPS RAJUN UMUMKAN DAFTAR PEMILIH SEMENTARA

Insert: PPS Rajuan saat memasang pengumuman DPS

Pasongsongan, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Rajun, beserta Staf Sekretariat melakukan pemasangan Daftar Pemilih Sementara atau yang biasa disebut dengan DPS. Pelaksanaan ini sesuai dengan intruksi langsung dari KPU Sumenep agar melakukan penempelan secara serentak pada tanggal 24 Maret 2018. Kata Yussalam, selaku ketua PPK dalam sambutannya pada Rapat Kerja (RAKER) beserta seluruh PPS Pasongsongan dan Staf-stafnya, Jum’at 23 Maret 2018 bertempat di kantor Kecamatan Pasongsongan.

Mahfud, selaku Ketua PPS Rajun sangat antusias sekali terhadap intruksi ini, sebab dengan adanya hal ini, maka bisa diketahui siapa saja yang masih belum terdaftar,“Ya dengan penempelan DPS ini, diharapkan masyarakat bisa mengecek namanya dengan teliti, jika tidak ada didaftar tersebut maka kami berharap masyarakat Rajun untuk segera melapor kepada PPS atau langsung ke sekeretariat PPS Rajun”. Mahfud menambahkan hal ini sangat penting dilakukan agar masyarkat Rajun bisa mencoblos semua pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 27 Juni mendatang,“intinya harus melapor jika tidak terdata, mumpung ini masih Daftar Pemilih Sementara” katanya, saat ditemui di Sekretariat PPS Rajun.

Selanjutnya  PPS melalui  Zainal Arifin selaku Sekretaris PPS untuk menyerahkan berkas DPS kepada Busyriadi selaku PPL Desa Rajun. “Sungguh ini merupakan ikatan emosional yang sangat kuat, PPS dan Stafnya lengkap berkooordinasi untuk menyerahkan berkas DPS” kata Busyriadi.  (PPS Rajun / zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *