PPS PRENDUAN LAKUKAN RAPAT PLENO DPHP

Pragaan-Prenduan,-. Panitia pemungutan suara ( PPS) Desa Prenduan kec.Pragaan Kab. Sumenep, pada hari ini senin 31/08/2020 pukul 15.30 WIB, menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar pemilih hasil perbaikan (DPHP) pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun 2020.

Dalam sambutannya Amir hasan selaku ketua PPS Desa Prenduan mengapresiasi dan menyampaikan banyak terima kasih setinggi tingginya atas kerja keras PPDP dilapangan dalam mencocokkan dan meneliti daftar pemilih selama satu bulan ini sehingga coklit berjalan dengan baik dan dapat kita plenokan pada kesempatan kali ini. Rapat pleno ini dihadiri oleh Pengawas Desa (PD) , Ketua dan Anggota PPS beserta Sekretariat PPS, serta seluruh PPDP . Sebelum Rapat Pleno di mulai, Peserta rapat menandatangani Daftar Hadir yang telah disediakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan / Satgas covid 19 dengan cara mencuci tangan,memakai masker, serta jaga jarak.

Selanjutnya rapat pleno terbuka yang diselenggarkan di sekretariat PPS atau balai desa dilanjutkan oleh PPS Divisi perencanaan dan data untuk membacakan hasil rekapitulasi daftar pemilih hasil perbaikan ( DPHP) yang dilanjutkan dengan serah terima berita acara kepada pengawas Desa.

Sebelum rapat pleno ditutup dengan pembacaan doa bersama, ketua PPS Prenduan berharap semoga tahapan demi tahapan pemilukada kali ini beriringan dengan ridha Ilahi sehingga pelaksanaan pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun 2020 berjalan dengan nyaman dan aman. (Sole)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *