PPS PRAGAAN LAOK SELESAI TEMPEL DPS

Pragaan,-. Bertempat di Balai Desa Pragaan Laok, PPS Desa Pragaan Laok telah melaksanakan penempelan terhadap Daftar Pemilih Sementara untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Tahun 2020. Pelaksanaan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PPS Desa Pragaan Laok.

Di sela-sela kesibukannya, Ketua PPS Desa Pragaan Laok Helmatus Sa’diyah menuturkan. “kita sedang melaksakan apa yang menjadi tugas serta instruksi dari KPU bahwa pada saat ini dilaksanakan pemempelan serentak Daftar Pemilih Sementara di masing-masing Desa,” terangnya.  Penempelan selain di Balai Desa juga ada di tempat-tempat strategis di tiap-tiap dusun. Tujuannya untuk memudahkan masyarakat melihat langsung Daftar mereka serta keluarga ataupun orang terdekat, apakah masuk didaftar atau tidak. Apabila belum terdaftar bisa menghubungi kami di Sekretariat PPS atau di Balai Desa Pragaan Laok”.

Rachman Sufendi, Anggota PPS Pragaan Laok menambahkan. Dihari pertama penempelan ada antusias masyarakat untuk melihat nama mereka di daftar pemilih sementara, terbukti bahwa ada masyarakat yang melihat langsung ke Balai Desa serta pada waktu penempelan di masing-masing Dusun masyarakat langsung mendekat dan melihat daftar tersebut. ” Hal itu baik, artinya masyarakat sekarang telah memahami tujuan dari kami pada kegiatan ini,” tutup Sufendi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *