PPS PRAGAAN LAOK PLENOKAN DPHP

Pragaan-PragaanLaok,-. Panitian Pemungutan Suara (PPS) Desa Pragaan Laok telah melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP). pada pukul 14.00 WIB, Senin 31 Agustus 2020. adapun yang hadir pada acara tersebut Ketua PPS berserta anggota, Sekretaris PPS beserta Staf, Pengawas Desa serta Petugas PPDP.

Helmatus Sa’diyah,S.Sos.I dalam sambutannya menyampaikan dalam upaya mensukseskan Pilkada ini kita dituntut untuk mendapatkan data yang valid. dan kami berterima kasih pada Petugas PPDP karena peran Petugas PPDP sungguh sangat nyata. bukan hanya berkaitan dengan data, akan tetapi juga mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19.

Moh. Subhan selaku Pengawas Desa menyampaikan. untuk Data harus benar dan valid. serta memberikan semangat untuk rekan-rekan PPS terkait pendataan disetiap tahapan-tahapan, karena data yg valid maka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep dapat dikatakan sukses.

Acara pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Penyampaian A.KWK, daftar pemilih baru, daftar yang tidak memenuhi syarat serta pemilih perbaikan.

Pada inti acara dilakukan pembacaan Rekapitulasi DPHP, penyerahan berita acara oleh Ketua PPS Desa Pragaan Laok kepada Pengawas Desa serta foto bersama yang tetap menerapkan protokol kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *