PPS PRAGAAN LAOK PASANG BAHAN SOSIALISASI PILGUB JATIM DI 12 TITIK LOKASI

Insert: Pemasangan Bahan Sosialisasi

Pragaan, kpu-sumenepkab.go.id –  Tahapan kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) 2018 terus bergulir. Hal ini ditandai dengan fasilitasi bahan Sosialisasi (BS) seluruh pasangan calon dalam Pilgub Jawa Timur 2018 (5/4). PPS Desa Pragaan Laok memastikan akan memfasilitasi tempat-tempat strategis Desa dengan pemasangan Bahan Sosialisai (BS) Pilgub Jatim 2018. PPS Desa Pragaan laok sudah melakukan pemetaan terkait lokasi pemasangan Bahan Sosialisasi di titik strategis Desa. “Saya beserta seluruh anggota PPS Desa Pragaan Laok harus bergerak cepat untuk melakukan pemetaan terkait lokasi pemasangan media Sosialisasi di titik-titik strategis Desa” Ungkap Dani Ekopurwanto selaku Ketua PPS Desa Pragaan Laok.

Divisi Mutarlih PPS Desa Pragaan Laok Rachman Sufendi mengungkapkan Pemasangan Bahan Sosialisasi dalam pemilihan ini dapat dipastikan akan ditempatkan di tempat sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Kami pastikan Bahan Sosialisasi di Desa Pragaan laok akan terpasang di tempat yang sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Tempat Ibadah, Tempat Layanan Kesehatan, Lembaga Pendidikan, Gedung milik Pemerintah, akan kami beri jarak jangkau dari tempat pemasangan Bahan Sosialisasi ”.

Disisi lain, Uswatun Hasanah Divisi Sosialisasi Desa Pragaan laok menambahkan akan menggencarkan sosialisasi dengan menempelkan bahan sosialisasi berupa poster terkait Pilgub Jatim 2018 di tempat-tempat ramai haluan masyarakat Kami akan menggencarkan sosialisasi dengan menempelkan bahan sosialisasi berupa poster terkait pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 terutama di tempat-tempat ramai haluan masyarakat Tambahnya.

Bahan Sosialisasi tersebut diharapkan akan menjadi titik fokus perhatian warga. Pasalnya Bahan Sosialisasi tersebut diyakini bukan sekedar media kampanye, melainkan sebagai Pengetahuan tambahan bagi setiap pemilih. Dengan demikin partisipasi pemilih dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada tahun 2018 ini akan semakin meningkat. Berdasarkan hasil pemetaan lokasi titik stategis, ada 12 titik lokasi Bahan Sosialisasi (BS) di Desa Pragaan Laok yang diharapkan menjadi pemicu suksesnya Pilgub Jatim 2018, (UH/SU).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *