PPS PRAGAAN DAYA LAKUKAN SOSIALISASI KEPADA PEMILIH PEMULA

Insert : PPS melakukan Sosialisasi kepada siswa MA

Pragaan, kpusumenep.go.id- (14/01), PPS Desa Pragaan Daya lakukan Sosialisasi Pemilu 2019, di LPI Da’watul Islamiyah . Dusun Nong Pote Desa Pragaan Daya Kecamatan Pragaan Kab. Sumenep, menjadi pilihan lokasi sosialisasi mengingat angka Pemilih Pemula di Dusun tersebut terendah, dibanding dengan Dusun Yang lain, Peserta Sosialisasi adalah kelas Sebelas dan Dua Belas/Akhir Madrasah Aliyah “LPI Da’watul Islamiyah”.

Anggota PPS Pragaan Daya yang membidangi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat, Ach. Ainol Hasan, menjadi narasumber dalam kegiatan sosialisasi tersebut. Hadir pula Ketua PPS Pragaan Daya, Shohibno, turut mensosialisasikan Lima Warna surat suara yang akan di pergunakan di Pemilu 2019.

Kepada peserta, Ainol menjelaskan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Partai Politik, tata cara memilih, dan memberi informasi waktu pelaksanaan Pemilu 2019 dilaksanakan. Tak kalah penting, diberikan juga pendidikan Pemilih kepada Siswa/i LPI Da’watul Islamiyah soal money politik.

Sosialisasi berlangsung Lancar dan interaktif. Dengan diadakannya sesi tanya jawab oleh PPS Pragaan Daya. Hadir pula dalam kegiatan sosialisasi, Pengasuh Lambaga Pendidikan Islam “Da’watul Islamiyah” Yang ikut serta mendukung lancarnya sosisalisasi,(PPS /Parmas/hr/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 5 =