PPS PASONGSONGAN UMUMKAN NAMA-NAMA DAFTAR PEMILIH SEMENTARA

Insert: PPs Pasongsongan saat menempel Daftar Pemilih Sementara

Pasongsongan, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Pasongsongan melaksanakan tugas KPU, yaitu melakukan Tahapan Pengumuman Daftar Pemilih Sementara (DPS) PILGUB JATIM 2018, yang di tempel di Tempat yang Strategis dan terjangkau oleh masyarakat pada masing-masing TPS. Sabtu (24/3).

Setelah Kami menerima DPS dari PPK tadi sore, kami langsung Koordinasi dengan semua Anggota PPS dan Kesekretariatan,  segera bergegas menyusuri lokasi-lokasi strategis untuk menempelkan Daftar Pemilih Sementara (DPS), dengan harapan masyarakat segera bisa mengkroscek nama mereka sudah masuk DPS atau belum,” Kata Baihaki salah satu Anggota PPS Pasongsongan.

“Kalau ada Penduduk atau Warga yang tidak tercantum namanya pada Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang sudah Kami tempel, maka Kami himbau segera melapor pada Kami PPS Pasongsongan dengan menunjukkan KK dan KTP,” Tambahnya.

sejak tadi siang hingga malam hari PPS Pasongsongan masih tetap melanjutkan tugasnya menempel DPS sebagai wujud Responsibilitas dan Pengabdian sebagai Penyelenggara. (Pps Pasongsongan/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *