PPS PAKAMBAN DAYA GELAR FORUM SOSIALISASI WARGA

Insert: PPS Pakamban Daya saat sosialisasi berbasis warga

Pragaan, kpud-sumenepkab.go.id – Dalam rangka menghasilkan Data Pemilih yang akurat dan akuntable pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Pakamban Daya laksanakan Pencermatan Daftar Pemilih Sementara (DPS), yang bertempat di Balai Desa Pakamban Daya. (01/04). Hadir dalam kegiatan tersebut Seluruh Kepala Dusun, PPDP, Perwakilan masyarakat, dan Aparat Desa beserta Kepala Desa Pakamban Daya yang di wakili oleh Sekretaris Desa.

Ketua PPS Pakamban Daya Ahmad faidi yang didampingi Anggota PPS menyampaikan,” tujuan dari kegiatan tersebut dalam rangka memeriksa kembali Hasil Pemutakhiran Data Pemilih, yang sudah berbentuk Daftar Pemilih Sementara (DPS). Ini dalam rangka mengkroscek ulang DPS, dan meminta masukan kepada masyarakat, barangkali masih ada yang perlu diperbaiki atau tidak masuk dalam daftar,” Ungkapnya.

Dirinya juga meminta kepada warga masyarakat, dalam beberapa hari kebelakang, jika masih ada masukan untuk segera menghubungi PPS, masih ada waktu untuk memperbaiki beberapa hari kedepan ini, jadi masukan dan lainnya tetap kita tunggu,” Tambahnya.

Terpisah, Kepala Desa Pakamban Daya dalam sambutannya yang di wakili Sekretaris Desa Hafidzi, turut menghimbau kepada Aparatur Desa dan masyarakat, untuk selalu bersama-sama saling membantu dan mendukung terhadap lancarnya perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, yang akan dilaksanakan Tanggal 27 Juni mendatang.

Aparatur Desa dan seluruh masyarakat Desa harus bekerjasama dengan PPS, demi Suksesnya Pilgub Jatim Tahun ini. .Lebih lanjut ia minitip pesan kepada masyarakat untuk terus menjaga harmonisasi, dalam setiap Tahapan Pilgub, terutama nanti pada hari Pelaksanaan, agar kondisi di bawah tetap mengutamakan kerukunan antar warga Desa.

Saya berharap kepada semua warga Desa, dalam setiap Pelaksanaan Tahapan Pilgub ini agar selalu mengutamakan nilai-nilai Kerukunan antar sesama,” Pungkasnya. Acara tersebut di mulai sekitar pukul 15:00 WIB dan berakhir sekitar pukul 17:10 WIB serta berlangsung aktif dan khidmat. (rozi PPS/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *