PPS PAGARBATU KEC. SARONGGI SOSIALISASIKAN PEMILU 17 APRIL 2019 KE KOMUNITAS PEMBUAT FILM PENDEK

Insert: PPS Pagarbatu saat sosialisasi pemilu 2019 

Saronggi, kpusumenep.go.id – Awal pagi dibulan Februari dengan suasana cuaca yang cerah kami anggota pelaksana Desa Pagarbatu melakukan sosialisasi pemilu 2019 kepada anggota pembuat film pendek di pagarbatu, yakni team CBR (Comunitas Batu Rimba) yang sedang melakukan kegiatan suting. Dan ini akan terus kami lakukan sebagai bentuk tanggung jawab untuk meningkatkan angka partisipasi masyarakat khususnya warga Pagarbatu pada pemilu 17 April 2019 mendatang. Jum’at (1/2).

PPS Pagarbatu akan terus menyisir tempat-tempat yang sering dijadikan tempat aktivitas warga Pagarbatu, untuk bulan Februari 2019 ini kami fokuskan sosialisasi pemilu 2019 kepada msyarakat yakni di sebuah lokasi suting kru CBR tepatnya didusun Bungandun yang dipimpin oleh haji Amine Gage dan alhamdulillah beliau sangat mendukung sekali kegiatan kami, Ditengah-tengah kesibukannya, hadir juga Tokoh Masyarakat, Basir.

Kepada PPS Pagarbatu dia menuturkan, bahwa kegiatan sosialisasi semacam ini sangat dibutuhkan oleh warga demi suksesnya pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Mereka (warga) disini, sangat antusias sekali mendengarkan penjelasan tentang ke-Pemilu-an ini, khususnya tanggal pelaksanaan pemilu yakni 17 april 2019 misalnya dan klarifikasi data pemilih ganda. Dia mengharapkan bahwa untuk sosialisasi selanjutnya bisa dilakukan mulai cara mencoblos, macam-macam kertas suara, serta mengenal wakil-wakil rakyat yang akan dipilih”, imbuhnya.

Pelaksanaan sosialisasi pemilu 2019 oleh pps Pagarbatu dilaksanakan dengan menyampaikan materi-materi sosialisasi sesuai dengan tahapan tahapan dalam pemilu 2019.

Pihaknya akan terus melakukan sosialisasi tentang pemilu 2019 sampai bulan april 2019, semua dilakukan sebagai ekspektasi untuk masyarakat desa Pagarbatu menggunakan hak pilihnya pada 17 april 2019 mendatang. (yadi/zw/KSM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *